Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FLASHBACK

       Flashback Masa-masa di Smp Maitreyawira

    
   Hy! Nama saya Steven Chang, ini adalah pengalaman saya di Smp Maitreyawira. Saya bersekolah di sekolah sini sudah 3 tahun. Di sekolah ini, banyak sekali peraturan ketat yang tidak di sukai oleh siswa atau siswinya. Contoh seperti, kaos kaki wajib panjang bagi murid di Smp Maitreyawira. Pada awalnya saya merasa bahwa peraturan tersebut tidak berguna dan sangat menyusahkan. Tetapi, setelah saya menyadari bahwa peraturan tersebut sangat berguna untuk melatih kepatuhan dan kedisiplinan seorang siswa.

   Pada saat saya pertama kali di Smp Maitreyawira, saya merasa sangat aneh.. guru-guru di sini tampaknya sangat mengerikan sekali. Terutama, guru yang paling bersejarah yaitu Ls. Poh pue. Saya masih ingat, pertama kali saya masuk, 3 teman saya di hukum dan di marahi habis2 an oleh ls. poh pue karena mengecat rambut dan telat mengikuti tes.

   Saya juga demikian. Pada tahun pertama di sekolah ini, saya selalu berbuat onar setiap hari. Seperti, ribut-ribut di kelas, melangari peraturan, melawan guru2. Saya juga pernah berkelahi dengan sahabat saya hanya karena masalah kecil yaitu game. Saya juga pernah membuat guru fisika saya marah besar karena kedegilan saya yang membuat dia meledak dan juga membuat seorang guru marah besar hanya karena sebuah hp. 

   Nahh.. nama saya cukup terkenal dengan EMOSI. Karena, saya sering sekali marah atas sedikit hal. Namun, karena guru-guru di sekolah ini sangat baik dan perhatian dengan saya, saya pun menjadi lebih sabar. Guru-guru di sini mendidik kita dengan sabar dan baik. 

   Teman-Teman saya juga demikian.. saya memiliki bermacam-macam teman. Teman-teman saya juga sangat baik terhadap saya. Mereka selalu membantu saya saat saya mengalami kesusahan. Setiap orang pasti memiliki sahabat. Saya si.. ada 3 sahabat yaitu Kevin Antonio, Jeffry Hao, dan juga Djaya Dhinata. Kita selalu saling membantu, menghadapi masalah bersama, dan juga nongkrong bersama setiap hari. 

   Di sekolah ini, aku dapat banyak sekali pengalaman di sekolah ini. Dari hal yang kecil sampai yang besar. Mengajari kita harus selalu berbuat baik. Melatih kita agar bisa menjadi siswa yang baik. Selalu mendukung dan mendorong kita agar kita bisa membuat hal-hal yang menakjubkan. Selalu mendidik kita dalam hal usaha agar kita bisa menjadi orang yang baik di masa yang akan datang. 

Ini adalah kenangan saya di Smp Maitreyawira 








  


 Ini adalah  kenangan dan pengalaman saya di Smp Maitreyawira.

   Terima Kasih untuk guru-guru yang selama ini telah mendidik, mengajar, dan memperhatikan saya dan juga kepada teman-teman yang selama ini telah membantu dan selalu mendukung saya. Semoga sekolah kita bisa menjadi lebih baik dan terus berkembang.

HAHAHAAA.. Terima kasih telah berkunjung ke web saya. Sampai bertemu lagi. BYE! 
#YOOMENN:v


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar